Langsung ke konten utama

ABG!!

Pasti pada tau cuplikan lirik dari sebuah lagu ini.

Masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah....tiada kata paling indah....kisah kasih di sekolah.....

Bukannya mau ngomongin kisah-kasihnya karena emang g ada :P *sedih*, tapi lagi-lagi mau ngomongin masa lalu. Tadi iseng-iseng buka poto jaman D3, alhamdulillah masih segambreng, at least ada mulai tingkat satu mpe tiga...tapi terus sedih, kemana poto-poto smp dan sma sayaa..... T.T. Ujung-ujungnya browsing, dan tentunya g nemu *pasti lah*. Yahh.....sesuai dengan usia yak, jaman-jaman saya smp-sma dulu boro2 poto2, yang punya hape aja limited. Udah mule pada punya sii, tapi hapenya ya versi jadul2 gitu, yang monokrom, monoponic, polyponic, yang blas kagak ada kameranyaaa....Jadi ngiri cuy, sama anak jaman sekarang yang hapenya high-tech, anak tk-sd aja udah pada pegang tab, ipad. Bumi memang terus berputar, tapi tetep kok menurutku emang jaman smp-sma adalah masa-masa paling indah dengan modelnya masing-masing. Walaupun g ada potonya, masih tersisa manis kenangannya...*ihirrrrr*.

smp-sma adalah masa-masa indah menikmati sejuknya kota Malang tercinta yang suatu saat nanti saya ingin kembali bernafas di dalamnya *panjaaangg :)*. Ademmm....jarang stress, jarang keringetan, jarang mandi....#upss. Inget banget pas jaman kelas 1 smp, sekolah saya adalah sekolah dengan siswa segambreng dan kelas minimal, akhirnya dapet jatah masuk siang. Kalo g salah jam 1-an gitu. Dan pas anak kelas 2 dan 3 pada pulang (further info sekolah saya tuh bentuknya memanjang gitu dengan satu gerbang!!) dan anak kelas 1 masuk, yang ada ujung-ujungnya desak-desakan bahkan sering ada yang pingsan! ciyus ini....kagak bohong. Alhamdulillah sampe tua gini saya g pernah ngalamin pingsan.

Next memories, jaman smp adalah masa-masa dimana udah mulai ada ketertarikan sama lawan jenis. Tapi ya masih shy-shy cat gitu. Dulu saya pernah lohh...suka sama kakak kelas selama hampir dua tahun! tanpa kenalan tanpa pernah ngomong. Mungkin karena saya tipe-tipe setia yaa #halagh. Dan perasaaan saya itu pupus setelah melihat sang kakak mesra-mesraan sama pacarnya :(.

Ehh, ngomongin tentang gadget jadi keinget masa-masa smp pas pertamanya megang komputer. Yang layarnya masih item (jaman masih pake DOS gtu) dan berasa mengerikan. Kenangan yang masih tertinggal cuman rasa takut!. Takut komputer itu tiba2 error dan rusak terus dimarahin dah sama pak guruu. Software word jaman dulu apa yaa namanyaa (lupak!) yang keinget tuh lotus 123, yang merupakan sisimbahnya excel. Yang paling keinget tuh bikin tabel yang susahh banget pake rumus2 gitu. Jaman sekarang?? bikin tabel pake excel tinggal klik sana-sini juga beres XDXD.

Terus apalagi yaa...

Hmm...pas smp saya anak osis loh sodara-sodara. Tapi emang mule dulu pabrikannya udah kyk gini. Diem dan cuek banget. Pernah pas jadi kakak2 pembina pas kelas tiga, saya dapat julukan sebagai kakak tercuek dari semua panitia *wussss*. 

Ada lagi....jaman2 smp tuh masih keliatan labilnya, masih suka ikut-ikutan. Biasanya sih role model-nya itu anak osis. Kalo di sekolah saya sih sang ketua osis!!. Suatu hari dia jalan nglewatin kelas-kelas sambil makan permen karet dan kemudian.....beberapa minggu kemudian jadilah permen karet sebagai jajanan wajib yang kalo enggak makan itu berasa kurang gaul. Terus beralihlah si ketu ke permen kaki dan jeng jeng jeng.....semua pada ikutan makan permen kaki. Labil!!! XD. Tapi thanks to Bintang yaa...karena kalo g gitu pasti sampe sekarang saya kagak tau cara ngglembungin permen karet.

The last yang lumayan berkesan adalah mencontek. Pertama kali saya nyontek karena terinspirasi sama kakak2 kelas yang contek2an. Jadi ceritanya pas kelas 1, kalo ujian cawu kelasnya digabung sama anak kelas 2. Sebelahan gitu. Nah kebetulan, kakak sebelah saya ini pinter man teman....dan saya di sssttt in sama temen-temennya buat nanyain jawaban ke kakak sebelah saya ini. Omo....saya kan masih polos kakak. Tapi dari sinilah cinta-cinta monyet itu dateng. Karena kakak sebelah sana yang nanyain jawaban manis dan ganteng #eaaaaa.

Masa sma-nya bersambung dulu yee....:P

Komentar

  1. eaaa... eaaa.. lucu banget sih mbak jaman cilikmu.. ^^

    BalasHapus
  2. aw..aw..aw... jadi inget jaman dulu juga ni... :D

    BalasHapus
  3. Kok sepertinya backgroundnya sama kaya jaman smp ku ya...
    Jangan2 samean adalah kakak Osis yang dulu pernah tak mintain tanda tangannya ya..:D
    Haha..cerita tentang lab komputer persisss sama seperti yang aku rasakan..hihihi..

    BalasHapus
  4. Seeee'.....aku kangenn...

    btw dirimu mbien smp piro sii??ajari aq nuliss dongg ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uklam-Uklam

Heiho.... Kembali lagi bersama saya disini....masih tetep galau dan mager *duhhh susah yee*...ada yang kangen?? *ngarepp* Hari ini g pake galau lagi, karena saya mau share pengalaman jalan-jalan di Jakartee... Nyak Babe Encang Encing pasti udah pada tau pan yang namenye Kota Tue...Wisata Kota Tua maksudnya...nahh kebetulan pada hari sabtu yang cerah ceria, daripada ujung-ujungnya galau di kosan, aye melarikan diri ke Kota Tua bersama onnideul yang tangguh-tangguh...hihihi... Perjalanan di bersama di mulai di halte busway sentral Senen, jam 7 tet sivani udah magrog di halte dan kemudian aye dateng sekitar setengah 8, kemudian menyusul onnie vera sama onni niar....jam 8 tet, berangkatlah kita naek busway menuju harmoni. Dari harmoni transit ganti yang menuju ke arah Kota. Sekitar jam setengah 9 sampe lah kita di Kota Tua. Pemberhentian pertama adalah Museum Mandiri. Harga tiket masuknya adalah tiga ribu rupiah per orang. Berdiri tanggal 2 Oktober 1998.

Hari Burung

26!! yakk....akhirnya sampe juga di angka itu 25+1...hahahaha First to say adalah alhamdulillah...sampe saat ini sudah diberi kesempatan untuk mencari hakekat diri di dunia sampai 26 tahun lamanya. Pertanyaan selanjutnya adalah udah ketemu belum hakekat dirinya...mudah-mudahan hati sudah mulai meresapi dan untuk itungan hari-hari berikutnya bisa bersikap dan berbuat sesuai dengan hakikat diri. Wusss....keren kali kata-katanyaa...:p Kali ini lagi-lagi pengen flashback, setaun ini sudah usaha apa aja dan apa aja yang sudah dicapai. Alhamdulillah kemaren udah diberi kemudahan untuk bisa lulus sarjana dan sekarang galau akademis yang sempat bikin down se down-nya itu sudah hilang....alhamdulillah ya Allah...terima kasih untuk semua kasih sayang dan kemudahanmuu. Terus yang lainnya, sekolah udah, kerja udah, dan untuk sementara ini target jangka pendek yang kudu segera dicapai adalah nikah. Todepoin yakk!! lah piye maneh. Sudah titah Bapak Ibu untuk fokus buat itu, sebagai anak yang

2 Februari 2013

Assalamualaikum..... Udah lama g cuap2 yaa saudara-saudara.....ada yang kangen??? *ngarepp......langsung aja yahh... 2 Februari akhirnyaa....penantian lumayan panjang untuk satu kata....LULUS.....akhirnya tercapai juga. Alhamdulillah.....terimakasih untuk semua pihak yang mendukung, memberi semangat, memberi makanan, memberi kamar buat numpang tidur, memberi sepikan, virtual kiss atau virtual hug...semuanya sangat berarti buat akuuu.....huhuhu :kejar :terharu Ceritanya 2 februari itu sabtu, dan merupakan hari yudisium FE UI....sempet rada kaget dan kurang persiapan, terutama masalah kostum dan dandanan....dan yang paling penting adalah pendamping!! *sigh* seminggu sebelum hari H udah mulai galau, dan entah kenapa malah memutuskan untuk make-up an sendiri dan pake jilbab 'aneh2' sendiri...dan memutuskan untuk berangkat sendiri...*uwowww*. Galau akut di malam sabtu pas nge-bayangin besok bakal berangkat ke depok ALONE kemudian disana ngeliat pada dianterin sama b